Hal-hal yang pernah diakukan dalam Hidup

Dari sekian banyak hal yang pernah kita lakukan dalam hidup, pernah gak sih kamu bertanya-tanya hal apa saja yang pasti pernah dilakukan setiap orang selama hidupnya? Yup, ini dia hal-hal yang pernah dilakukan oleh semua orang dalam hidup ini :

Lupa Mau Ngapain
Kamu sudah tahu mau ngapain, tapi begitu kamu masuk ke sebuah ruangan atau tempat yang kamu tuju, tiba-tiba kamu lupa deh mau ngapain. Mau tahu kenapa? Itu karena kamu terlalu fokus ke satu tujuan sampai akhirnya fokus itu hilang saat ada selingan lewat di otakmu.

Gambar Pemandangan
Kamu pasti pernah deh bikin gambar pemandangan kayak gini. Dua buah gunung dengan matahari terbenam di tengahnya, pesawahan dengan jalan setapak, awan, dan burung-burung. Kenapa? Karena kita terbiasa melihat pemandangan yang sama dari generasi ke generasi sehingga apa yang terekam di benak kita adalah hal tersebut.

Hati dan Cinta
Sewaktu kecil, kamu pasti pernah berpikir kalau bentuk hati yang sebenarnya itu memang seperti LOVE. Iya, kan?

Menutup Pintu Kulkas
Kamu pernah dong menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan hanya karena ingin tahu bagaimana lampu di dalam kulkas tersebut padam.

Sapu Lidi
Ingat gak sih kalau waktu kecil kita suka mengambil satu batang lidi untuk ditebas-tebaskan supaya terdengar suaranya?

Sembunyi di Lemari
Kalau sedang bermain, bercanda, atau bahkan takut dan bersedih, pernahkah kamu masuk ke dalam lemari untuk sembunyi atau menangis?

Lupa SMS
Pernah gak sih kamu mau balas SMS orang, tapi tiba-tiba lupa apa aja yang ditanyakan di SMS.

FB dan Twitter
Pernah gak sih kamu buka komputer, terus buka twitter dan facebook, tapi karena bosan akhirnya kamu tutup. Beberapa detik kemudian, kamu buka gadget kamu, terus buka lagi deh itu twitter dan facebook?

Kenangan Upil
Kegiatan mengupil adalah kegiatan yang sangat memberikan kenikmatan. Namun, saking nikmatnya, terkadang kita lupa di mana kita harus menaruhnya sehingga tanpa sadar, kita justru membuat kenangan di bawah meja, di lantai, di lipatan kertas, atau di dinding kamar.

Tamagochi
Sewaktu main tamagochi, kamu akan bersedih, marah, atau bahkan nangis kalau hewan peliharaanmu mati. Iya kan?


nah loe, bener kan bener dong.......

  ©Otak Pedot - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo