Aplikasi Du Battery Saver for Android

Android memang tidak diragukan lagi , selain canggih banyak fitur, aplikasi dan games yang menarik.Ditambah lagi dengan berbagai pilihan gadget yang sangat bervariasi. Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan yaitu batterai yang cepat drop. Banyak perangkat android yang berfungsi sebagai telepon genggam. gimana kalau tiba- tiba kamu harus mengangkat panggilan atau melakukan panggilan kepada seseorang?

Ada aplikasi Du Battery Saver yang bisa bantu kamu.Yang dilakukan oleh aplikasi gratis ini adalah men-disable fitur-fitur penguras tenaga yang tak perlu, sampai mengatur kecerahan layar (ini adalah penyedot terbanyak daya dari baterai).

Memakai aplikasi ini sangat gampang. Tinggal unduh aplikasinya dari Google Play di sini. Setelah terinstall, ada fitur buat melihat status baterai (daya yang terdapat di dalamnya serta suhu baterai) seperti ini:




Nah, cobalah klik optimize di sini. Kamu akan ditunjukkan analisis terhadap hal-hal yang menyedot daya bateraimu dan cara buat menguranginya.



Di tab sebelah kondisi baterai, ada tab saver. Di sini ada beberapa mode yang bisa dipilih, yaitu Long (cuma menyalakan fitur telepon dan SMS), General (fitur telepon/SMS dan paket data menyala), Sleep (cuma alarm yang menyala) dan custom mode yang bisa kita atur.

DuBattery4


DuBattery3

Di tab sebelah saver, ada tab charge. Di sini kita bisa melihat status baterai saat sedang dicas. Kamu bisa melihat kapan bateraimu akan penuh terisi, tergantung kepada sumber daya colokanmu (apakah langsung dari listrik atau dari USB).

DuBaterry6

Nah tab paling kanan adalah tab monitor. Di sini kamu bisa melihat aplikasi-aplikasi apa yang memakan daya dan ada juga cara mematikannya.

DuBatery5

Cukup mudah kan memakainya? Tidak perlu jadi geek Android buat bisa memaksimalkan daya baterai hapemu dan menghindarkan kamu dari kerepotan mencari colokan atau membawa powerbank ke mana-mana hanya agar androidmu terus menyala dan kamu tetap terkoneksi dengan sekitarmu. moga bermanfaat,salam....

  ©Otak Pedot - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo