Spesifikasi dan harga IMO CLARITY

IMO CLARITY.Harga Rp3 Jutaan Spesifikasi Octa-core RAM 2GB - Nih dia HP android lokal terbaru yang mengusung spesifikasi premium. Namanya IMO Q8 Clarity. Smartphone ini siap bersaing dipasar gadget nasional serta menjadi menjadi Smartphone 8 Core murni Pertama di Indonesia.
\

IMO Clarity mengusung prosesor Octa-core (8 core) Chipset MTK6592 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan GPU handal Mali-450MP, RAM 2GB serta memori internal 16GB. Dengan spesifikasi tersebut, memainkan game HD tentu bukan hal yang sulit dilakukan oleh IMO Clarity. Pada layar, IMO Clarity hadir dengan layar 5 inci IPS panel resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.


Layarnya diklaim mampu memberikan tampilan yang tajam dengan viewing angle yang luas. Untuk kamera, IMO Q8 Clarity memiliki kamera utama dengan resolusi 13MP yang didukung dengan fitur Dual LED flash dan auto fokus. Sedangkan pada bagian belakang terdapat kamera depan resolusi 5MP. Sistem operasi yang dijalankan oleh IMO Q8 Clarity adalah OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Ponsel ini dibekali pula dengan berbagai fitur konektivitas seperti dual SIM GSM, jaringan 3G HSPA+, NFC, WiFi, Bluetooth, serta USB 2.0.


 Harga IMO Clarity dibandrol dengan harga sekitar Rp 3.888.000. Saat ini ponsel android ini belum tersedia dipasaran. Kabarnya, pada awal Februari 2014 mendatang recara resmi akan memperkenalkan IMO Q8 Clarity bersamaan dengan IMO Champion dan IMO Discovery II.

  ©Otak Pedot - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo