Parfum mu, Kepribadian mu ( for makhluk Adam )

 Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan.[1] Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfum, Eau de toilette, atau Eau de Cologne.

Parfum sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu - kata "parfum" berasal dari bahasa Latin per fume artinya "melalui asap". Salah satu kegunaan parfum tertua berupa bentuk pembakaran dupa dan herbal aromatik yang digunakan dalam pelayanan keagamaan, seringkali untuk aromatik gums, kemenyan dan mur, dikumpulkan dari pohon. Mesir adalah yang pertama memasukkan parfum ke budaya mereka diikuti oleh Cina kuno, Hindu, Israel, Carthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi. Penggunaan awal dari botol parfum adalah di Mesir sekitar 1000 SM. Mesir menemukan gelas dan botol parfum adalah salah satu penggunaan umum pertama untuk kaca.

Ada berbagai macam aroma parfum yang dapat kita pilih sesuai dengan selera atau yang kita suka. biasanya itu dijadikan karakteristik masing - masing dari kita yang memakainya. Misal ada yang soft, ada yang aroma buah- buahan, flowers atau bunga dell. Parfum untuk para Lelaki dan para Wanita tentu berbeda aromanya. Dan juga pemakaiannya dibedakan, untuk siang apa......dan untuk malam yang apa........

Berikut ini, beberapa dari sebagian banyak parfum yang di pakai sama kaum Adam ;

Parfum Untuk Siang Hari

Hugo Boss Element
Parfum keluaran tahun 2009 ini beraroma sangat segar namun ringan, cocok untuk dikenakan sehari-hari terutama pada musim panas. Hugo Element diawali dengan aroma segar air laut, kemudian digantikan aroma spicy dari jahe dan ketumbar. Sebagai penutup ada aroma cedarwood yang maskulin.

Lacoste Pour Homme
Parfum dari Perancis ini identik dengan gaya klasik namun sporty, meningkatkan kepercayaan diri Anda di hadapan orang lain. Diawali dengan aroma ruby grapefruit, plum dan apel kemudian bersambung ke aroma rempah-rempah kapulaga, kayu manis dan merica. Lalu diakhiri dengan aroma sandalwood,vanila dan musk.

Eau de Prep Tommy
Parfum keluaran Tommy Hilfiger ini mengawali dengan aroma red grapefruit, clary sage , dan aroma buah markisa yang kuat. Kemudian disusul dengan aroma Egyptian Geranium, wet greens, sepercik tonik, whitepepper, lavender dan juniper berries. Sebagai penutup ada aroma amber, georgywood, oak moss dan white suede.

Parfum Untuk Malam Hari

Bvlgari Extreme Pour Homme
Parfum keluaran 1999 ini sangat romantis, sempurna untuk dikenakan saat keluar malam dengan seseorang yang spesial. Diawali dengan aroma kuat dari ketumbar, bunga lavender, grapefruit dan bergamot, lalu diikuti aroma dari balsam fir, guaiac wood, brazilian rosewood dan cardamom. Terakhir saat Anda sudah berdua dengannya, parfum ini ditutup dengan aroma maskulin dari iris, sandalwood, musk, oakmoss dan cedar.

Dolce & Gabbana The One Gentleman
Komposisi yang rumit dengan dasar sentuhan oriental menciptakan kesan ringan, menyejukkan sekaligus kemewahan. Diawali dengan aroma pepper dan grapefruit, diikuti dengan aroma yang menenangkan dari lavender dan sedikit patchouli, kemudian diakhiri dengan cedarwood, adas dancardamom.

Essenza di Zegna
Parfum dari Ermenegildo Zegna dengan campuran yang segar, spicy dan aroma kayu-kayuan ini begitu mewah bagi setiap pria, setidaknya untuk setiap pria yang ingin berjalan dengan confidence. Saat pertama kali disemprotkan tercium aroma bergamot dan lemon, kemudian diikuti aroma tanamanmyrtle dan cardamom, dan terakhir ditutup dengan aroma amber dan musk.


Smoga bermanfaat,,

  ©Otak Pedot - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo